Labuhanbatu, 16 Januari 2024

Bertempat ruang seminar Universitas Labuhanbatu dilaksanakannya Workshop Penulisan Proposal hibah Dikti, kegiatan tersebut dilaksanakan pada Tanggal 9 Januari 2024 pukul 08:30 Wib.

Sebagai narasumber dalam acara workshop tersebut yaitu Assoc. Prof. Dr. Rusiadi, SE., M.Si dan prof. Mohammad basyumi, M.Si., Ph.d, acara Workshop tersebut dibuka oleh Wakil Rektor I ULB Dr. Sriono, S.H., M.Kn, adapun peserta kegiatan Workshop tersebut yaitu para dosen dilingkungan Universitas Labuhanbatu.

Ketua LPPM Universitas Labuhanbatu Dr. Novilda Elizabeth Mustamu, S.Pt., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan workshop ini dilaksanakan untuk memfasilitasi para dosen dilingkungan Universitas Labuhanbatu agar dapat mempersiapkan dan membuat proposal sesuai dengan Standar/panduan yang telah ditetapkan oleh Kemdikbudristek, melalui kegiatan Workshop ini nantinya kepada para Dekan untuk dapat memotifasi para dosen untuk menyusun proposal hibah diktinya dengan baik. Sebutnya

Wakil Rektor I Dr. Sriono dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh dosen nantinya agar dapat menyampaikan proposal Hibah Dikti karena ini merupakan implementasi dari poin Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga diharapkan dosen dapat melakukan peneltiian dan pengabdian kepada masyarakat melalui program Hibah Dikti,”Ungkapnya

Selanjutnya  Assoc. Prof. Dr. Rusiadi, SE., M.Si dan prof. Mohammad basyumi, M.Si., Ph.d menjelaskan tekhnis dalam penulisan proposal Hibah dikti sesuai standar Ristek Dikti Tahun 2024, Dengan Harapan para Bapak/Ibu dosen nantinya dapat membuat Proposal dengan baik sehingga dapat memenangkan hibah ditahun 2024. “Ak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *